Mahasiswi Asal Koltim Ditemukan Tewas Misterius di Rumah Kontrakan


Sultra.News – Seorang wanita asal Kelurahan Pinanggo, Kecamatan Lambandia, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), berinisial IH (21), ditemukan tewas di sebuah kamar kontrakan, di Keluraham Lalombaa, Kabupaten Kolaka, pada Senin malam (9/12/2019).

Korban yang diketahui masih berstatus mahasiswi di salah satu Universitas swasta di Kabupaten Kolaka, itu pertama kali diketahui oleh tetangga korban bernama Suri dan Narti.

“Awalnya Suri selesai shalat Isya keluar rumah dan melihat  rumah kontrakan korban dalam keadaan gelap. Saat itu dia memanggil rekannya Narti untuk bersama-sama mengecek. Saat dicek, pintu belakang rumah korban sudah terbuka lalu masuk kedalam melihat korban sudah terbujur kaku di tempat tidurnya,” ujar Kasubag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi kepada Sultra.News, Selasa (10/12/2019).

Mendapat laporan tersebur, aparat Kepolisian setempat langsung mendatangi lokasi dan membawa jenazah korban ke rumah sakit BLUD Benyamin Guluh Kolaka, untuk menjalani pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan tersebut, terdapat sebuah luka berupa goresan pada bagian jari kelingking tangan korban sebelah kiri. Terkait penyebab kematian korban belum dapat disimpulkan, saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan,” kata Riswandi.

Informasi yang diperoleh Polisi, korban dikabarkan sebelumnya memiliki riwayat sakit asma dan sakit kepala yang sudah lama dideritanya.

“Kasus ini telah ditangani oleh Polres Kolaka dan sedang dilakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi-saksi,” tutupnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.