Jamin Keamanan Wisatawan, Polres Wakatobi Luncurkan Program LBA SMS

SultraNews.id – Polres Wakatobi meluncurkan sistem program unggulan berbasis LBA SMS (Local Broadcas Area SMS) yang diaktifkan di Bandara Matahora, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (18/9/2019).

Kapolres Wakatobi AKBP Didik Erfianto, mengatakan layanan ini diluncurkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan wisatawan yang berkunjung ke Wakatobi.

“Wakatobi menjadi salah satu TOP 10 destinasi Pariwisata  hang terkenal dengan keindahan alamnya. Olehnya itu Kepolisian juga terus meningkatkan layanan kepada pengunjung dengan inovasi yang kami luncurkan. Untuk dapat terhubung dengan Polres Wakatobi dapat menghubungi, 081140202211,” kata Didik.

Rizka, salah satu pengunjung wisata di Wakatobi, mengaku layanan yang diluncurkan oleh Polisi sangat bermanfaat dan merasa aman saat berwisata.

“Kami sangat mengapresiasi Kinerja Polres Wakatobi karena selama keberadaan Kami di Wakatobi di Jamin keamanan kami disana, begitu kami tiba di Wakatobi turun dari pesawat & aktifkan HP di bandara Matahora Wakatobi, saya sudah menerima  pesan SMS dari Polres Wakatobi, yang berbunyi “ Welcome to Wakatobi  : Polres Wakatobi siap melayani anda “ tuturnya.

Liputan. Wayan Sukanta

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.