Heboh! Warga Poleang Timur Temukan Potongan Tulang Manusia di Pinggir Laut

Sultra.News – Warga di Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), dihebohkan dengan penemuan potongan tulang manusia, pada Kamis (12/12/2019), pukul 18.30 wita.

Kapolsek Poleang Timur, IPDA Su Ismail, mengatakan potongan tulang manusia itu pertama kali itu ditemukan oleh warga di sekitar pelabuhan Bambaea.

“Kalau sepintas kita lihat itu seperti tulang manusia pada bagian kaki dan punggung. Namun belum dapat dipastikan, karena tulang ini akan kiya bawa ke rumah sakit untuk diperiksa,” ujar Ismail kepada Sultra News saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Kamis (12/12/2019).

Untuk mengamankan potongan tulang itu, aparat Polsek setempat telah memasang garis polisi dan memindahkanya di tempat yang aman.

“Karena itu ditemukannya di pinggir laut dan takutmya aor pasang, maka kita amankan di tempat yang agak lebih aman, sambil menunggu untuk dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Terkait temuan potongan tulang tersebut, Polisi juha belum dapat menyimpulkan kasus ini. Pasalnya, tidak satupun warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

“Belum ada laporan sampai saat ini yang saya terima kalau ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya,” tutupnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.